Jumat, 31 Juli 2009

RAN Mengajak RANers Datang Ke Launching Album Friday

Finally, the wait is over! Setelah penantian selama bertahun-tahun, akhirnya RAN akan segera merilis album kedua mereka. Melalui proses pengerjaan dan meeting yang sangat panjang, Rayi, Asta dan Nino akhirnya memutuskan untuk memberikan judul Album kedua mereka "FRIDAY".

Kenapa FRIDAY? Menurut mereka banyak hal baik yang ada di hari Jumat, jadi album ini terasa pas untuk diberikan judul tersebut. Kematangan yang diperoleh RAN lewat pengalaman panggung, referensi musik yang beragam dan wara-wiri di Industri musik disalurkan melalui sound-sound yang fresh dan unik lewat lagu-lagi di album FRIDAY ini. Tunjukkan Cintamu dan Ratu Lebah, dua single yang sudah dirilis terlebih dahulu menjadi jembatan yang pas untuk menggambarkan karakter album FRIDAY, but dont expect untuk mendengarkan sound yang sama dengan dua lagu itu. Siap-siap dikejutkan dengan berbagai eksplorasi sound yang berbeda namun tetap RAN!

Tidak hanya Pop, Hip Hop, R&B, Soul, Jazz dan Dance yang akan muncul. RAN sudah berani bermain dengan musik rock yang tidak pernah mereka sentuh di album pertama RAN FOR Your Life. Lagu Budak Cinta adalah satu pembuktian bahwa RAN tidak takut bereksperimen. Bagi yang sudah familiar dengan musiknya RAN, ketika mendengar single ini untuk pertama kali, pasti akan berkata, ini RAN? Kejutan yang sangat aneh namun terasa menyenangkan dan luar biasa.

Bagi yang rindu dengan musik pop ringan ala tahun 90-an juga akan dimanjakan lewat lagu-lagu yang bernuansa ringan dan manis dengan lirik romantis tapi tidak menye-menye ala RAN. Sebuah Ramuan ciamik yang pastinya siap disambut dengan review-review positif dari para pengamat musik. Nantikan juga sebuah kolaborasi mengejutkan dengan seorang musisi senior Indonesia yang akan membuat semua terkejut dan sekaligus senang.

Salah satu single berjudul Jadi Gila yang pernah di preview secara live di salah satu radio swasta juga menjadi bukti bahwa album ini adalah sebuah karya yang layak untuk dinantikan. Bersiaplah untuk menikmati RAN lewat FRIDAY! Sebuah album yang ditujukan untuk semua segment penggemar musik dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Tidak sabar untuk menunggu FRIDAY, kan? RAN mengajak semua RANers untuk hadir di acara launching album Friday. Rencananya, launching akan diadakan antara tanggal 10, 11, 12, 13, 14 atau 15 Agustus 2009 di Hard Rock Cafe EX. Kemungkinan terbesar adalah tanggal 13 atau 14. Kepastian mengenai waktu akan dimumkan lewat blog theofficialraners.blogspot.com atau group Facebook The Official RANers. Bagi yang hadir di acara launching tidak hanya akan menyaksikan performance RAN membawakan lagu-lagu terbaru secara perdana, tetapi juga akan menjadi orang-orang pertama yang memiliki album FRIDAY (HTM belum ada kepastian). Jadi, nantikan terus kabar selanjutnya! RAN mengajak langsung semua untuk hadir di launching album FRIDAY lewat video di bawah ini. So, let's come to RAN's 2nd Album Launch! (Gia)

4 komentar:

  1. ka2k ran
    nma albumnya keren iagh
    FRIDAY

    moga suksez iagh album ke 2 ne

    kog nmanya bkan FRIDA aja

    kyk nma q gitu

    BY: FRIDA
    RANERS MEDAN

    BalasHapus
  2. HI RAN,
    I LOVE YOUR MUSIC
    Adanya RAN bikin Musik tanah air lebih berwarna
    i got something for ya.
    check out
    http://www.youtube.com/watch?v=eI8URm8GQcE
    Sukses terus buat RAN!

    BalasHapus