Jumat, 24 Juli 2009

RAN Menang Di KCA '09

Berkat do’a & dukungan RANers semua, akhirnya RAN terpilih sebagai Best Duo/Group Nickelodeon Kids Choice Awards 2009. RAN Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua RANers, Kemenangan Ini Berkat Vote Dari RANers Semua! Akhirnya RAN berhasil mendapatkan pengakuan yang layak mereka terima. Semoga dengan penghargaan ini, RAN dapat lebih eksis di dunia musik Indonesia dan selalu berusaha memberikan penampilan dan menghasilkan karya terbaik mereka. Kita support terus RAN sehingga dapat bertahan selamanya di industri musik. Kita Berhasil!

Buat yang tidak menonton acara Kids Choice Awards, kami ceritakan kembali niy moment kemenangan RAN. Suasanya pada saat pembacaan nominasi benar-benar menegangkan, RAN dan juga RANers yang datang ke Tennis Indoor terlihat serius menunggu pembacaan pemenang (termasuk juga RANers yang nonton di rumah pastinya). Saat nama RAN disebut sebagai salah satu nominasi, langsung disambut teriakan dari penonton.

Akhirnya waktu yang dinantikan akan segera tiba, saatnya pengumuman pemenang. Ketika pengumuman nama pemenang, tiba-tiba muncul gulungan spanduk yang sangat besar dengan Tulisan RAN dari langit-langit gedung. Semua penonton terutama RANers yang hadir berteriak kegirangan karena mengetahui kalau RAN sudah menang. Rayi, Asta dan Nino tampak terkejut dan sedikit linglung tapi langsung berdiri dan terlihat bahagia banget.

Dengan perasaan gugup dan terkejut, Rayi, Asta dan Nino-pun menuju ke panggung dan memberikan pidato ucapan dengan terburu-buru, sampai mereka lupa menyebutkan beberapa nama, hehehe…wajar banget namanya juga kaget! Pokoknya, kemenangan RAN malam itu benar-benar membuat RANers di seluruh Indonesia berbahagia, selamat ya RAN, We Love You and We’re Proud of You Guys. Keep up the Good Work!

Message Rayi RAN buat RANers:
"Alhamdulillah RAN dapet award d Kids Choice Award. We were so happy we forgot to say thanks to RANers seluruh Indonesia yg selalu memberikan support dan cintanya pada RAN. Well THANK YOU! This one's for u guys, dan buat semua anak Indonesia. Mari kita bangun Indonesia menjadi negara yang hebat! (bukan hebat korupsinya atau hebat serangan terorisnya looooh). Peace."




3 komentar:

  1. selamat ya RAN! aku jejeritan sendiri waktu RAN menang!!!

    BalasHapus
  2. Aq Mu UcPkn sLmt BuAt RAN.Wah g NynGka Y kLian bSa Mnang di Ajang Kids Chois Award 2009. Aq Jg DukNg kLian. Pas Lg PmbCaan NomiNasi, Aq DeG2an Bgt DEh.Mpe JnTung Q Mu Cpot.eH TerNyaTa Ad SpaNduk Yg GwEDeee Bgt BeRtuLsKan 'RAN'.Wah.... Paz BagiAN SiTuLah Aq Mpe LoncAt KgiRangAn.Mpe Aq dMaraHin Ma Bokap Ha...Haa...PokOkNya iTu aDaLh MomeNT yg G aKn Aq Lupain.SuKses ya RAN.By_>>Ria widyASTuti N.=)

    BalasHapus
  3. RAN selamat ya.... waktu itu ak pas bngt nonton dekat panggung jadi bisa lihat RAYI lebih dekat hehehehehehe.............

    BalasHapus