Senin, 03 Agustus 2009

Romantic & Fun With RAN


Hari Jumat Malam Sabtu Tanggal 31 Juli lalu menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh RANers Bogor. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya RAN akan perform di kota mereka. Dari jam 4 sore sudah terlihat keramaian di sekitar hotel salak Bogor, semua tampak antusias menantikan penampilan RAN yang dijadwalkan perform jam 9 malam. 5 jam menunggu, tidak membuat RANers yang tidak hanya datang dari kota Bogor turun semangat. Ketika MC menyebutkan bahwa RAN akan segera tampil, semua langsung berteriak histeris.


Sambutan yang meriah dari semua penoton langsung dijawab oleh RAN dengan penampilan mereka yang enerjik. Ruangan Kinanti Hotel Salak langsung dipenuhi dengan suara-suara teriakan penonton yang semakin histeris pada setiap lagu yang diusung oleh Rayi, Asta dan Nino. Satu per satu lagu-lagu hits Ran dibawakan pada malam itu seperti Selamat Pagi, Nothing Lasts Forever, Pandangan Pertama. Auramu juga dilantunkan tetapi dengan aransemen yang tidak biasa, menjadikan lagu ini terasa fresh kembali. Tidak hanya lagu-lagu dari album pertama, single album kedua, Ratu Lebah dan Tunjukkan Cintamu juga dihadiahkan untuk Bogor.


Penonton yang menyambut meriah pada semua lagu membuat Rayi, Asta dan Nino semakin semangat dan terus memuji kehebohan penonton. Karena penonton yang terus semangat bernyanyi bersama RAN, akhirnya mereka mendapatkan sesuatu yang spesial pada malam itu, sebuah preview lagu terbaru album kedua berjudul Jadi Gila. RANers yang hadir benar-benar beruntung karena bisa menyaksikan langsung RAN membawakan lagu ini. Yang agak mengherankan adalah sebagian dari mereka sudah hafal dengan lirik Jadi Gila, padahal lagu ini sama sekali belum dirilis, RANers memang benar-benar luar biasa! Pasti sudah pada menghafalkan dari The Official RANers ya, hehehe?


Penampilan di hotel salak diakhiri dengan Hanya Untukmu yang diiringi tepuk tangan riuh dari penonton. Setelah selesai tampil, RAN yang diiringi dengan full band lengkap yang terdiri dari Aldhan, Rama, Kopay, dan Abe memberikan salut mereka untuk penonton. Pertunjukkan Romantic & Fun With RAN akhirnya harus usai. Wajah-wajah puas dan gembira terlihat dari semua penoton yang perlahan-lahan mulai meninggalkan venue. Melihat penampilan RAN pada malam itu, membuat semakin tidak sabar untuk hadir di launching Album kedua mereka. Sampai bertemu pada Launching FRIDAY di Hard Rock Café EX.


Terima Kasih untuk Iqradhewa dari Red Flag yang mengundang untuk meliput acara ini dan RANers Bogor yang menyambut dengan penuh kehangatan.(Gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar