Minggu, 14 Juni 2009

RAN @ Indonesia Cellular Show

Intimate & Chill Out Acoustic Performance

Malam minggu tanggal 13 Juni ini memang berbeda dengan malam minggu lainnya. Kalo sebelumnya malam minggu hanya diisi dengan jalan-jalan, pacaran, nonton bioskop atau makan malam, kali ini kita bisa cuci mata menyaksikan pameran komputer dan seluler terbesar di Indonesia Cellular Show 2009 (ICS). Pameran ini menjadi luar biasa karena kita bisa menyaksikan langsung performance dari Band yang baru saja mendapatkan nominasi untuk kategori Duo/Group Favorit di Kids Choice Awards 2009, RAN.

Kalau biasanya RAN tampil dengan full set band, kali ini suguhan untuk pengunjung ICS adalah sesuatu yang istimewa, karena RAN tampil akustik. Acara yang dimulai sekitar jam 5 sore ini langsung digeber tanpa basa basi, MC memanggil RAN untuk naik ke atas panggung di booth ProXL. Setelah menyapa penonton, RAN langsung menghadirkan lagu Warna Warni Dunia. Kalau biasanya RAN tampil enerjik dan heboh, kali ini Rayi, Asta & Nino sedikit menurunkan tempo dengan penampilan yang intim dan santai tetapi masih seru seperti biasanya.


Pandangan pertama meluncur sebagai lagu kedua yang disambut dengan meriah oleh penonton yang sebagian besar adalah pengunjung ICS dan anak-anak RANers. Di lagu ketiga, Nino bercerita tentang RAN yang terpilih mengisi jingle terbaru XL di iklan versi liburan, dan langsung menyanyikan Selamat Pagi diselingi lirik versi jingle XL. Unik dan berbeda tentunya.

Setelah itu, penampilan mereka dilanjutkan dengan Ratu Lebah dan diakhiri dengan lagu Hanya Untukmu. Sayang, penampilan akustik RAN yang seru ini harus berakhir dengan sangat cepat. Rasanya masih kurang dan ingin menikmati terus penampilan mereka. Tapi biar bagaimanapun penampilan RAN seperti biasanya, selalu memuaskan dan entertaining. Rasanya tidak sabar ingin menonton lagi penampilan Live RAN berikutnya. Untuk yang tidak menyaksikan secara langsung, pasti menyesal, rugi berat deh pokoknya. Makanya, lain kali ikut dong ke event-event RAN lainnya!(Gia)

5 komentar:

  1. nyeeseeeeeeeeLL bgt kaga dateeeng..!!!
    ka gia ..
    RAN dah foto wat cover album k2..???

    BalasHapus
  2. Iya, mereka udah photo shoo utk cover album kedua

    BalasHapus
  3. Siapa yang mengelola Blog ini? Saya ada beberapa ide. Pls contact : br_rahardjo@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. buat para RANers SMS gue ia .. di 08388959947 ...... ditungggggggguuuu !!!!!!!!

    BalasHapus
  5. gimana kalau sekolah saya mau ngundang ran jadi guest star pensi?
    bingung mau hubungin siapa. mas wullur nya jutek.

    BalasHapus