Jumat, 12 Juni 2009

TwentyFirst Night Featuring Nino RAN...Surprise!



Report From Nonton Bareng Dan Meet & Greet Queen Bee

Banyak kejutan yang terjadi hari Minggu 7 Juni Lalu di FX saat acara Meet & Greet dan Nonton Bareng Queen Bee. Selain menonton film Queen Bee bareng cast & crew-nya, ternyata kita juga disuguhkan dengan performance yang tidak terlupakan.

Acara diawali dengan nonton bareng Film Queen Bee di Platinum XXI. Wajah-wajah puas terlihat saat film usai diputar. Berbagai komentar meluncur dari mulut para penton yang baru saja menyaksikan film ini. Rata-rata menyatakan bahwa film Queen Bee memberikan sesuatu yang berbeda dari film-film Indonesia lainnya. Angin segar dunia perfilman kita, filmnya tidak murahan, aktingnya natural, temanya unik, ada pesan yang menarik. Itulah komentar-komentar positif yang dikatakan mereka, walaupun ada yang menyatakan kalau filmnya juga masih ada kekurangan. Tetapi komentar negatif yang banyak muncul adalah 'RAN-nya sebentar banget ya!' meskipun mereka cukup puas karena RAN sudah terpilih menjadi bagian dari film ini. Tetapi hampir semua merasa puas dan sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton oleh semua kalangan di Indonesia.

Setelah nonton bareng, Meet & Greet langsung digelar. TwentyFirst Night didaulat menjadi performer pertama di acara ini. Lagu Di Atas Awan dan satu lagu dari OST. Queen Bee mereka bawakan dengan style dan performance yang cool & energetic. Seperti biasa, penonton pasti menunggu Yogie DKK membawakan hits mereka yang sudah banyak dikenal, Tergila. Sebelum membawakan lagu ini, tiba-tiba Yogie memanggil satu nama yang tidak asing lagi...It's Nino from RAN, kontan saja semua penonton langsung berteriak histeris karena kejutan yang baru pertama kali kita saksikan ini. TwentyFirst Night dan Nino membawakan Tergila yang disambut dengan koor dari penonton yang terus merapat ke arah panggung untuk lebih dekat dengan idola mereka. Hasilnya adalah sebuah performance yang sangat keren dan tidak terlupakan. Is it possible kita akan segera menyaksikan kolaborasi TwentyFirst Night dengan RAN dalam bentuk lagu? Let's just keep our fingers cross.

Acara hari itu dilanjutkan dengan tanya jawab dengan cast & crew Queen Bee. Sutradara Fajar Nugros dengan Tika Putri, Oka Antara dan Mathias Muchus sebagai pemeren sentral dalam Queen Bee menjawab berbagai pertanyaan seputar film remaja yang bertema politik ini.

Meet & Greet dan Nonton Bareng Queen Bee ini diakhiri dengan performance semi akustik dari RAN. Diawali dengan teriak histeria para RANers, RAN langsung menggebrak dengan performance mereka yang penuh semangat. Seluruh penonton juga ikut terbawa suasana dan bernyanyi di setiap lagu-lagu yang mereka bawakan, termasuk singel terbaru yang menjadi OST. Queen Bee berjudul Ratu Lebah. Setiap bait kata lagu yang terhitung baru dirilis ini terucap satu per satu dari mulut para RANers. It's another sweet and memorable performace from RAN. Semua yang ikut di event ini tentunya akan pulang dengan senyum simpul karena baru saja mendapatkan kejutan manis dari idola mereka.(Gia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar