Jumat, 12 Juni 2009

Message From Nino



Latest Message From Nino RAN:
=======================

Hi all! Terimakasih mau merespon pernyataan yang gua buat yah. Seneng bgt ngeliat semua isi comment dan wall sm discussion boardnya udah penuh. Kan kalo rukun semua gini jd enaak :) hehe. Eh btw mau ngasih tau nih kl website resmi RAN lg on progress, nantinya alamatnya akan jadi www.ranforyourlife.com hehe. Info lebih lanjut nanti dikasih tau lagi yah,

tetap semangat ya semua! RAN for your life!

Message From Nino RAN:
==================

Dear all beloved RANers,

I just wanna say thankyou to all of you who keep supporting us until today. Terima kasih sedalam-dalamnya, karena tanpa kalian kita g ada apa2nya. Disini gua mewakili teman-teman RAN dan management pengen menyampaikan suatu hal untuk kebaikan kita bersama. Alhamdulillah sekarang RANers jumlahnya udah semakin bertambah, jelas itu positif karena artinya kita makin punya banyak saudara kan? Hehe. Tapi ada satu hal yang bikin gua dan teman-teman RAN semua sedih, bahwa denger-denger sekarang RANers mainnya geng-gengan. Sebenernya sah-sah aja kok hal kaya gitu, mungkin terjadinya jg karena masing-masing geng emg berada di lingkungan yang sama sehingga lebih sering berkomunikasi kali yah. Nah, disini gua atau kita cm mau pesan satu hal. Walaupun emg masing-masing punya teman main sendiri-sendiri tp please jangan sampai ada tindas menindas diantara teman tidak satu geng yah. Karena yang bener di dalam komunitas RANers adalah yang udah lebih dewasa mengajarkan dan melindungi yang lebih muda. Ingat satu hal yang mungkin bisa jadi satu pedoman kita semua, we're not a bunch of fans or just friends. We are family. Apapun yang terjadi keluarga itu selalu saling cinta dan saling melindungi. Kita harus tunjukkin sama semua orang bahwa kita keluarga yang kompak dan solid yah. Oh iya, satu hal lagi. Kalo ada event acara televisi kalo bisa pada dateng juga yah dan pake atribut RAN biar satu indonesia tau kalo kalian keren-keren ;) hehe.

Afterall i just wanna say that i'm proud of all of you. Thanks for being a brother, sister, and a great supporter for RAN.

We are big family, RAN for your life!
Love you all,

Nino

3 komentar:

  1. setujah bed sm nino . guee seneng dech baca message na nino kya na nino care bed yaa sm RANers .

    nino guee ngefans bed sm llu .kmrn guee cukup kecewa bed pz di FX gk daped foto bareng RAN .laen x jgn di persulid dunkd .tw gk sii ank2 RANers tu pengenn bed bs foto2 ma kalian .oyaaa kmrn tu guee panggil2 rayii mnta foto tpii dy diem ajj .duhh senyum ajj ke klo gk mw foto ..kn dgn senyuman rayii ajj bs bkin qt gk kecewa lgiii .kya ninoo dunkd senyummmmm trz .

    tpiiii teteb cinta sm RAN . loph .loph .loph .

    BalasHapus
  2. cornela fentianopa14 Juni 2009 pukul 12.58

    RAN for our life,,.
    hehehehee.

    k.niino luph you so much.
    :)

    BalasHapus
  3. uhm.,., iyagh.. q kan jadi bingung nunggu updatean tentang kalian...

    uhm.,.
    thanks kmren udagh dateng ke jogja di UGM BNI JAZZ..
    waa... q seneng banget bisa ngerasain langsung suara kalian...


    seru banget...

    BalasHapus