Selasa, 06 Oktober 2009

RAN Masuk Nominasi Junksounds Awards

RAN berhasil terpilih sebagai salah satu nominator Junksounds Awards 2009. Penghargaan ini adalah suatu bentuk apresiasi majalah Junk terhadap musisi-musisi berbakat dari Malaysia, Singapore, Thailand, Indonesia and Filipina yang telah menghasilkan karya yang fresh dan telah memberikan influence bagi penggemar musik di regional Asia Tenggara. Syarat untuk menjadi salah satu nominator adalah memiliki lagu berbahasa Inggris di dalam album mereka yang telah dirilis antara tahun 2008-2009.

Kita patut berbangga kepada RAN, karena selain menjadi salah satu nominasi di award tingkat Asia Tenggara ini, mereka juga menjadi satu-satunya nominasi dari Indonesia untuk kategori Urban yang ruang lingkupnya adalah musik Hip-Hop, R&B, Rap hingga Soul. Saingan RAN tahun ini juga tidak sembarangan, ada Joe Flizzow yang merupakan salah satu pionir musik Hip Hop di Malaysia bersama Too Phat dan Project EAR yang telah terlebih dahulu eksis. Nominasi kategori lain yang bersal dari Indonesia antara lain: Monkey to Millionaire, The Trees & The Wild, Pee Wee Gaskins, Endah & Rhessa dan Goodnight Elctric.

Bagi semua RANers, Ayo kita dukung RAN untuk menjadi pemenang di kategori Best Urban Act. Caranya gampang banget, kita tinggal vote di:

http://sites.junkonline.net/junksounds/category03.php

Kemudian klik Vote di samping foto RAN, gampang kan! Tunggu apalagi, buruan vote sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar